Skandal Illuminati Radio Rodja

Konspirasi :


Dalam situs mereka mengatakan radio Rodja sebagai akronim : Radio Dakwah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Salah satu misi Rodja adalah pemurnian syariat Islam dari segala bentuk syirik, bid’ah dan pemikiran menyimpang. 

Dengan semboyan menebar cahaya sunnah, seolah memberikan pencerahan kepada kaum muslim untuk kembali kepada Quran dan Hadits. Namun dalam materi yang disampaikan justru dipelintirkan dari ajaran Islam sesungguhnya. Radio Rodja merupakan corong informasi untuk menyebarluaskan­ paham Wahabi di Indonesia. Ajaran ini selalu berslogan pemurnian syariat Islam. Namun apa yang terjadi, justru banyak fitnah terhadap ajaran Islam yang sebenarnya, yang terpelihara sejak zaman Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam, melalui “ulama” pewaris Nabi. Berikut adalah beberapa fakta penyamaran Radio Rodja yang belum pernah terungkap : 

1. Kata RODJA : berasal dari suku gothic [Bavaria], yang memiliki arti “SEE” atau MELIHAT. 

2. Logo radio RODJA : setelah diputar 115° derajat ke kiri, lalu menutup huruf “ r “ warna putih dengan warna merah dan memutihkan warna merah dibagian tengah, maka mucul gambar kelopak mata. Simbol mata dihilangkan, tapi tersisa tetes air mata [air mata Horus] di ujung kelopak mata. Kesimpulannya logo Rodja berbentuk mata satu disamarkan, dengan tetes air mata Horus. 

3. Tag-line radio RODJA : ‘menebar cahaya sunnah’. Mengapa memilih kata “cahaya”, karena ini bagian dari ILLUMINATI, yaitu kelompok cahaya. ILLUMINATI berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan. 

4. Frekuensi radio RODJA 756 am: memiliki makna yang mengejutkan antara lain: “ IDEOLOGI RASA BENCI “ [an ideology of hate] “ KHOTBAH KEBENCIAN MURNI ” [preaching pure hatred] Bagaimana mungkin suatu angka dapat memiliki arti. Hal ini bisa terjadi, karena sebenarnya dalam setiap huruf terdapat persamaan angkanya, dalam hal ini yang dipakai persamaan huruf-huruf Jewish [Yahudi]. Ilmu tentang masalah ini adalah teknik kalkulasi persamaan angka-huruf yang diterjemahkan ke angka, ataupun huruf. Sehingga susunan angka tersebut memiliki makna dalam bentuk kata atau kalimat. Berdasarkan fakta yang terungkap, radio RODJA [Rodja network] yang menyebarluaskan­ paham Wahabi adalah bagian dari ILLUMINATI [kelompok cahaya] dengan kedok agama Islam. 

Radio RODJA memakai kata cahaya, di tag-line nya namun sesungguhnya sumber cahaya tersebut berasal dari bara api menyala-nyala yang sangat panas. Melalui fakta ini, segala hal terkait paham Wahabi berupa para ustadz, link website, pelatihan Wahabi, kelompok paham turunan Wahabi dan seluruh aparatnya adalah alat, tunggangan atau disokong oleh Yahudi, yang digunakan untuk memecah belah umat manusia di muka bumi melalui trinitas tauhid dan masalah “bid’ah” versi Wahabi. Sehingga “umat Islam digiring bersikap anti” terhadap dzikir, tahlil, maulid, ziarah kubur, tawassul, tasawuf, ber-mahzab dan banyak hal yang Wahabi lakukan untuk menjauhkan umat Islam beribadah kepada ALLAH. 


 Sejarah kelahiran perkumpulan rahasia [secret societies] yang melambangkan dirinya dengan “Mata satu” bermula sejak awal zaman pemerintahan raja-raja Mesir purba [Firaun] yang berkuasa sejak ribuan tahun lalu. Ini bermula dengan sejarah pemerintahan Firaun Horus atau yang lebih dikenal dalam catatan hieroglif Mesir purba sebagai Tuhan Matahari atau Sun God. Adam Weishaupt membentuk sebuah ''Secret Society'' yang disebut Ordo Illuminati pada tanggal 1 Mei 1776. Seorang keturunan Yahudi dan berlatar belakang pendidikan sebagai Jesuit. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order [Tatanan Dunia Baru]. 

Adam Weishaupt hanyalah kelanjutan tangan ordo Kabala putih, yaitu salah satu ordo Kabala [ordo rahasia Yahudi tertua yang telah berusia lebih kurang 4.000 tahun] yang lebih menekankan misi politik, di samping mengembangkan ajaran Kabala dalam menyembah Lucifer. Mereka merumuskan, misi Kabala adalah menentukan arah peradaban manusia guna membentuk “Tatanan Dunia Baru” [Novus Ordo Seclorum] dan “Pemerintahan Satu Dunia” [E Pluribus Unum] di bawah kepemimpinan kaum Yahudi. Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion [protokol tokoh-tokoh zionisme] yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis. Mengapa mereka selalu menampakkan simbol mata satu, meskipun disamarkan. Karena simbol ini secara gaib [magis] mereka percayai sebagai suatu “kekuatan supranatural” yang memberikan proteksi [perlindungan].­ Melalui simbol ini juga merupakan identitas dan pesan akan cita-cita NEW WORLD ORDER. 

Tidak ada sesuatu tercipta dengan sendirinya, melainkan ada yang menciptakan. Tidak juga sebuah simbol mata satu diciptakan sekedar coretan belaka, melainkan bermakna dan bertujuan. Lalu mengapa tujuan mereka disembunyikan terselubung simbol. Karena api laksana air dan air laksana api. 

Jika manusia mau berpikir, merenung, dan merasa dengan segenap hati, tentu dapat memahami pesan tersembunyi yang mereka sampaikan.  

Sumber : Almuslimuna

108 komentar:

  1. anda tahu artinya syak itu ragu, anda tahu perbedaan antara furuiyah dan aqidah kata membunuh itu sudah jelas radikalisme yang di tanamkan oleh wahabi dimana tidak boleh ada yang hidup selain fahamnya dengan menyebarkan kebencian di antara umat islam dan memecah belah mereka sungguh antek yahudi..dengan membuat slogan pemurnian agama dan menganggap sesat ulama terdahulu dan menganggap bahwa islam yang mereka kenal sekarang paling benar sungguh kebodohan yang amat nyata..menganggap top agama lain selain agama Islam sungguh ngaurr..aqidah kita alloh tuhan kita tidak ada tuhan selain alloh dan nabi muhammad adalah nabi terakhir yang diutus alquran kitab kita,,fenafsiran terhadap Alquran & hadits secara tanpa mengkaji ilmu Nahu,Sorof, dan Mantiq dan hanya dari terjemahaan dan di plesetkan untuk mengahantam umat islam sendiri..ini jelas ada misi di ungkapan yang selalu mereka (antek wahabi) dengungkan yaitu makar seperti yang telah terjadi di belahan timur sana pencetus wahabi sendiri adalah kelompok khawarij yang telah membuat kekacauan sejak semasa sahabat khalifah khulfaturosidin..kata membuat agama sendiri itu cocok buat ahmadiyah dimana aqidahnya sudah melenceng karena menganggap ada nabi setelah nabi muhamad,,permasalahan anda adalah anda belum menemukan guru agama yang benar mudah-mudahan ana doakan sebelum anda di panggil oleh yang maha kuasa anda dapat hidayah dan dapat menemukan arti kehidapan beragama secara islam yang kaffah.. jika anda ingin membunuh kami persilahkan kami tidak gentar dengan ancaman anda.. dari dulu memang kalianlah yang membunuh para sahabat nabi (khalifaturosidin)..dan mudah-mudahan dengan membunuh kaum muslimin nafsu angakara murka anda dapat terlampiaskan..Wassalam

    BalasHapus
  2. Wahai Almuslimun yang terhormat mengapa anda dengan mudah menuduh rodja sebagai illuminati padahal mereka benar2 menebarkan ajaran yg haq. apakah kalian sudah meneliti terlebih dahulu atau hanya mengetahui dari mulut ke mulut yg berbau busuk. ISLAM pada mulanya asing dan pada akhirnyapun asing.semoga kalian mendapat petunjuk ALLAH. SWT

    BalasHapus
  3. Bismillah, terlalu dipaksakan..mencari kesalahan orang yang menegakkan tauhid..

    BalasHapus
  4. analisa terlalu memaksakan, benar2 ngawur.
    jika tidak menemukan celah dari suatu dakwah seseorang atau kelompok, jangan mencari2nya dengan cara yg bodoh.
    takutlah, ini fitnah.
    cari lah guru tepat, gunakanlah quran & sunnah sebagai pegangan.

    BalasHapus
  5. Saudaraku yg dimuliakan Allah Swt, tali silaturrahmi sesama Muslim tidak akan tersambung bila perbedaan & prasangka tidak dicairkan.
    Sebaiknya isi artikel diatas dikonfirmasikan dl ke Radio Rodja, jangan main stigma sedikit2 Wahabi, sy kira gerakan Wahabi jg tdk sejelek yg diprasangkakan. Kl ada org Yahudi yg mengaku punya kdekatan dg kolompok muslim tertentu jgn pok muslimnya yg dicurigai.
    Prasangka baik & jembatan komunikasi wajib kita jaga unt tegaknya ukhuwah islamiyah. Kejayaan Islam.

    BalasHapus
  6. SETUJU DENGAN KOMEN KANG KOKO PURWOKO

    BalasHapus
  7. setelah rasil di cap syiah, skrg rodja di cap iluminati.... saya jd bingung.
    gimana kalo perwakilan media2 islam yg saling menuduh ini silaturahim dalam suatu forum untuk saling bertemu??? yg gk mau datang berarti dialah sesungguhnya pengadu domba!

    BalasHapus
  8. Astaghfirullah tsuma astaghfirullah .....

    BalasHapus
  9. artikel terlalu memaksakan... mencari2 celah untuk menghantam Rodja.. saran saya pemilik blog ini coba dengarkan dakwah yang ada di rodja, kalo ada yang menyimpang silahkan laporkan dengan nash2 yang anda ketahui.. umumkan juga bagian mana yang menyimpang biar semua dengar dan paham. mudah2an dapat dicari kehilafan yang terjadi. jangan main hantam dan main tuduh seperti ini.. jazakillah khaer..

    BalasHapus
  10. Ini fitnah, kualitas dosanya lebih dari membunuh. Astaghfirullaah.

    BalasHapus
  11. Ini yang lebih masuk akal,
    http://www.gemaislam.com/rubrik/aktualita/1913-mengapa-kyai-aswaja-nu-begitu-takut-dengan-wahabi

    BalasHapus
  12. Masya Alloh.....ini benar2 fitnah yg sangat bodoh.... minta ampunlah kepada Alloh wahai saudaraku.

    BalasHapus
  13. Masya Allah, situs ini menamakan diri suara muslim, tapi isi blognya penuh dengan fitnah dan memecah belah umat muslim sendiri. Anda capek2 menulis dan memuat artikel ini, tapi anda sudah menanggung dosa yang begitu besar. Kasihan...

    BalasHapus
  14. sebuah fitnah?
    daripada membuat prasangka tanpa ada dasar yang jelas, hanya mengait-ngaitkan, lebih baik tulisan ini dihapus saja. daripada menimbulkan perpecahan.

    BalasHapus
  15. astaghfirullah......sesama orang islam saudara,,,kalaupun ada yang tidak sepaham sebaiknya di diskusikan secara intern, tidak saling menyalahkan di forum publik......

    BalasHapus
  16. Allah memberikan ketajaman otak dalam berfikir dan menganalisis itu sebuah karunia yang patut disyukuri. Salah satu bentuk syukurnya alangkah lebih baik jika digunakan untuk memikirkan hal hal strategis yang bisa menguatkan ukhuwah sesama muslim.

    BalasHapus
  17. Justru dg begini kalian ga nyadar lg dipecah belah oleh musuh2 islam, ga penting banget bahas beginian. Liat tu kristenisasi dimana2, konspirasi2 neo kolonialisme ingin menguasai negeri ini dan menghancurkan islam. Daripada ributin beginian, jangan jd org kerdil.

    BalasHapus
  18. radio rodja : setiap hentakan detik dan nafasnya di frekwensi radio...mengumandangkan tilawah AlQuran dan Assunnah shahih... serta kajian2 ilmiah berbobot ilmiah penuh ilmu...
    masya Allah banyak sekali manfaatnya....

    eeeh... ada tulisan tuduhan2 asal2an di website blog ini...
    masyaAllah...berani amaaat sih ente berdusta...??? nggak takut ya sama Allah...
    ente harus bertanggung jawab ya nanti di hadapan Allah...
    apa ente kira neraka Allah itu eenteng2 aja apa...???

    analogi analisa bodoh dan tolol... hahahahh lucu membacanya...hahahah...ngibul sih ngibul...kalau mau dusta yaaah...jangan bodoh sperti itu dong... hahahah...

    BalasHapus
  19. Hati2 dimanapun ada pencari kebenaran , maka akan ada pembuat keonaran yang makin kuat , itulah ulah IBLIS . Umat Islam saat ini sedang diadu domba , apalagi sejarah WAHABI hanya dilihat diakhir saja , padahal nafsu menghancurkan kaum Mukminin berasal dari NON MUSLIM yang mempengaruhi kelompok2 umat Mukmin dengan Harta , Tahta dan Wanita nya sehingga Umat Mukmin terAdu Domba tanpa menyadarinya !!!! belajarlah jangan hanya dengan 1 guru tetapi ribuan guru , banyak kitab bahkan ribuan kitab belum dibaca dan dikuasai tetapi sudah mengajak perang !!!! jangan sia sia kan waktu , timba ilmu untuk mengetahui apa saja yang tidak benar agar kita jangan terjerumus !!!!

    BalasHapus
  20. dibayar berapa mas "suara muslim" -- ente -- bikin artikel ginian,,,===baca nya sambil ngakak guling guling=== udah lah, anda lebih baik merah susu sapi aja malah tambah sehat buat pikiran...

    BalasHapus
  21. wallaahi... laknatullah alaikum yaa pembuat fitnah bodoh dan admin website penghujat Rodja ini.

    BalasHapus
  22. ini yg bikin ane makin gak respek sama Nahdhatul Ulama. website NU ini terlihat sekali kebenciannya thd salafy Rodja.
    Menngandeng erat.kaum kafirin (mengerahkan banser menjaga gereja) namun menghujat saudara.muslim (Rodja)..?
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggandeng kaum kafirin siapa tahu bisa masuk Islam atau menggandeng saudara sendiri tapi suka mengkafirkan saudara sesamanya. Mestinya di kaji dulu info tsb tentang kebenarannya. Kalau benar???

      Hapus
    2. mana ada kaum kafirin yang mau masuk islam dari anda yang masih doyan duitnya orang kafir...banser jaga gereja2 klau hanya sekedar toleransi agama sj tanpa di beri uang makan dan uang jaga tiiiidddaaakk mungkin para bansernya mauuuu...??? harus bisa bedakan kata2 kafir....sebab makna kata2 kafir itu banyak maknanya....?!!

      Hapus
    3. buka mata pengetahuan anda tentang perkembangan islam di benua eropah<mereka KAUM MUSLIMIN tidak pernah menjaga gereja2 pd saat hari natal kaum nasrani di benua eropah<bahkan tidak pernah tahlilan,tawassul,istighatsah tapi banyak kaum nasrani yang tertarik dan masuk islam.....

      Hapus
  23. Allah akan menjaga agsma yang haq. para pembuat fitnah bertobatlah....

    BalasHapus
  24. Masih jaman Fitnah-Fitnah macam gini???
    pfff

    itu mah di mirip-miripin

    BalasHapus
  25. astagfirullah...... hati2 wahai sodara muslim.. takutlah pada allah... jgan kebencian yg menegakan syariat islam yg murni antum perangi.. moga allah memberi mu hidayah

    BalasHapus
  26. Ooo ternyata ini website nya orang NU..? yaa pastilah bikin2 fitnah untuk menjatuhkan sunnah waljamaah..ini menambah kitamakin tidak respek sama NU. Saudaraku seharusnya anda filter dulu tulisan2 yg akan di share di sini.

    BalasHapus
  27. jangan sewot bung wahabi, ini masih sebatas analisis saja bisa benar ,bisa salah,belum belum kalian sudah menganggap salah.(karena kalian orang wahabi jadi pantas kalau membelanya)...,tapi nanti kalau dikemudian hari ternyata benar gimana ??? hanyalah waktu yang akan membuktikan...kita tunggu bersama -sama kebenaran atau kesalahnnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy gak tahu persis apa itu Wahabi, yg saya tahu Wahabi ( & Syiah ) telah dipopulerkan olh org yg mengaku sbg Aswaja dg hujatan n kebenciannya yg dilontarkan setiap hari di medsos dumay.
      Analisa tentang Radio Roja diatas terlihat meng-ngada2.

      Hapus
    2. semoga mendapat hidayah ALLOH,ALLOH maha pengampun...

      Hapus
  28. Coba bang aan jelaskan kepada kita Apa itu wahabi,siapa pendirinya dan bagaimana aqidahnya..
    Saya mau tau apa bener anda paham apa itu wahabi..

    BalasHapus
  29. Coba bang aan jelaskan kepada kita Apa itu wahabi,siapa pendirinya dan bagaimana aqidahnya..
    Saya mau tau apa bener anda paham apa itu wahabi..

    BalasHapus
  30. orang Nu tuh ngakunya ahli sunnah wal jama'ah... tp gak nyunnah blaassss...... rusak rusak rusak..... keblinger keblinger keblinger... Radio sebagus Rodja,,.. kok difitnah illuminati,... dulu jga difitnah radio syi'ah,..... sama penegak sunnah bencinya minta ampun,.. tp sama amalan bid'ah luar biasa bela-belainya....... coba orang orang yg ngaku "aswaja" ni ndengerin isi dr radio rodja biar dapet pencerahan,.....

    BalasHapus
  31. satu lagi,.... kenapa sich kok benci banget sama WAHABI,.. apa dosa mereka? apa salah mereka? klo saya perhatikan justru wahabi.. matia matian menegakan Syari'at Islam yang murni... gak kayak kalian orang-orang NU,,,,,... coba saudara2 Nu buka hati kalian.. tanyakan pada hati kecil kalian jangan kemakan bisikan syaithan,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut hati kecil saya, emang bener, wahabi itu harus di hancurkan

      Hapus
  32. Sebaiknya ikhwan wahabi introspeksi diri dan mengkaji kebenaran informasi yang disampaikan diatas , bukan ngegerutu ga karuan.

    BalasHapus
  33. Kok berani ente buat fitnah seperti ini ?

    BalasHapus
  34. Dulu saya tdk suka ngedengerin radio rodja..ngantuk, bahasannya aneh..itu krn saya mendengarkan kuping kanan keluar kuping kiri. Setelah saya mendengarkan dgn seksama subhanallah ternyata mereka mengajarkan tauhid ttg ke esa an Allah dan tentang Rasulullah & sahabatnya. Dulu di sekolah d ajarkan kalo sunah tdk di lakukan tdk berdosa. Tetapi pengertian itu skrng saya nilai dangkal. Krn dgn sunah kita d ajarkan bagaimana mengisi hidup ini. Cinta Rasulullah berarti menjalankan sunah bukan hanya d mulut dan menimbulkan hal2 baru dlm beribadah. Telah d sempurnakan Islam dgn adanya Al Quran dan hadist..jgn lah mengurangi atau menambahkan. Smoga kita semua mendapat rahmat dan hidayah Nya

    BalasHapus
  35. Gk bakal mempan walo bagi mereka diberikan data n fakta diatas.
    Akan menjadi konflik, karna sikap intoleransi radio rodja dg sikap ulama NU dibungkus dg alibi menegakkan syariat!
    Sudah banyak yg mengerti ttg siapa dibalik radio rodja tp msh ada org2 yg blm mengerti siapa mereka.lambang radio saja suja menjelaskan, apa perlu kupasan yg lebih jauh?
    Lambang kepolisian arab apa beda jauh dg nasdem, tv one, rodja dan yg lain?
    Hehehe, fanatisme yg membabi buta.

    BalasHapus
  36. setauku rodja itu madzabnya salaf bukan wahabi. kok disama2in? dan dakwah di rodja sama sekali tidak pernah ada unsur hasutan. Astagafirullah,,,, rodja yg sudah punya banyak manfaat dan benar2 ikhlas berdakwah serta tidak aneh2 dalam berdakwah masih saja di fitnah.. gw curiga ini kelompok2nya arrahmah.com dan voa islam...mereka paling doyan klo fitnah

    BalasHapus
  37. memang benar tv rodja dan radio rodja adalah ajaran wahabi.
    Hal ini telah disampaikan oleh guru kami Ustadz Haji Muhammad Rabbani(salah satu ustadz Pondok Pesantren Ibnul Amin Pamangkih, Barabai, Kal-Sel, Indonesia)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apapun yg dikatakan guru mesti di ikuti oleh muridnya, meskipun blm tentu teruji kebenarannya.

      Hapus
  38. Bawa Bukti-Buktimu Bila Menuduh
    Dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
    لو يُعْطَى الناسُ بدعواهُم لادّعَى قومٌ دماءَ قومٍ وأموالهُم ، ولكنّ البيّنَة على المُدّعِي ، واليمينُ على من أنكرَ حديث حسن رواه البيهقي وغيره هكذا وبعضه في الصحيحين
    “Jika semua orang diberi hak (hanya) dengan dakwaan (klaim) mereka (semata), niscaya (akan) banyak orang yang mendakwakan (mengklaim) harta orang lain dan darah-darah mereka. Namun, bukti wajib didatangkan oleh pendakwa (pengklaim), dan sumpah harus diucapkan oleh orang yang mengingkari (tidak mengaku)”.
    Hadits hasan, diriwayatkan oleh Al-Baihaqi dan yang lainnya. Sebagian kandungan teks semisal tercantum dalam kitab Ash-Shahihain.
    Penjelasan Hadits
    1. Hadis di atas merupakan hadis ke-33 yang dimuat Imam An-Nawawi di dalam kitab Al-Arba’in An-Nawawiyah. Hadis ini diriwayatkan oleh Imam Al-Baihaqi dan yang lainnya. Makna hadis ini juga dimuat di kitab Shahih Bukhari dan Shahih Muslim.
    2. Ibnu Daqiq Al-’Id, dalam Syarah Al-Arba’in, berkata, “Hadis ini merupakan salah satu pokok dasar hukum-hukum Islam, dan rujukan utama dalam masalah perselisihan dan permusuhan. Hadis ini mengajarkan bahwa seseorang tidak boleh dihukumi benar hanya dengan membenarkan tuduhannya saja”.
    3. Para ulama pakar kaidah fikih menjadikan hadis ini sebagai landasan kaidah yang berbunyi:
    البينة على المدعي واليمين على من أنكر ( أو عل المدعى عليه)
    “Bagi yang penuduh (pendakwa) wajib membawa bukti, sedangkan yang mengingkari (terdakwa) cukup bersumpah”.

    BalasHapus
  39. Demi Allah kami bersumpah apa yang di dalam bloq ini merupakan tuduhan yang tidak berdasar, maka kami pengikut sunnah akan menutut di hadapan Allah azza wa jalla di hari kiamat kelak.....

    BalasHapus
  40. Skandal Illuminati Radio Rodja , konspirasi siapa? PENYAMARAN WEBSITE SUARA MUSLIM TERBONGKAR
    Juni 6, 2013 Tinggalkan komentar Go to comments

    Gotak Gatik Gatuk,..
    Klarifikasi dari situs tsb:
    1. Logo rodja di gotak-gatik agar gatuk dengan logo mata satu,padahal hakikatnya logo di bulatan tersebut hanya kombinasi antara huruf “r’ dan huruf “ro” bahasa arab
    2. Frekwensi 756 khz adalah frekwensi yg ditentukan oleh ISR (izin Siaran Radio ) dan IPP yang dikeluarkan oleh pemerintah,
    Tidak ada keinginan dari Radio Rodja secara khusus menduduki freekwensi 756 khz agar cocok dgn kode-kode tertentu,
    Sebagaimana yg diotak-atik dlm situs tersebut,sebelum mendapat frekwensi 756 khz Radio Rodja AM dalam proses pendiriannya pernah memakai frekwensi lain.
    situs penyebar kebohongan dari web suara-muslim.com

    BalasHapus
  41. sumber tulisan dari status facebook
    Gambar diatas merupakan gambar bagian bawah web suara-muslim.com , lihat link yang ada di tulisan tersebut, salah satunya merupakan web penyebar kesyirikan dan kebidahan, sarkub ,
    Mungkin kalau modalnya gotak gatik gatuk, maka kandang ayam seperti ini pun tidak lepas dari konspirasi yahudi juga,. silahkan lihat,..
    Lucu

    BalasHapus
  42. PENYAMARAN WEBSITE SUARA MUSLIM TERBONGKAR
    Banyak orang yang mengikuti website – website Islam, mereka belajar dan mengambil faidah dari nya, baik berupa berita maupun yang lain nya.
    Sayang nya, tinggi nya semanga dan kurang nya ilmu yang dimiliki, membuat seseorang menyerap seluruh apa yang dia baca tanpa penyaringan.
    Mereka menyebarkan berita dari satu website ke website lain nya, tanpa bertanya kepada pihak yang terkait lain nya.
    Satu lagi, website penebar fitnah. Suara Muslim. Dengan postingan nya http://www.suara-muslim.com/2013/06/skandal-illuminati-radio-rodja.html
    ini telah membuka siapa mereka sebenarnya. Sangat banyak sekali fitnah yang disebarkan melalui website ini. Mulai dari fitnah terhadap para Ulama Besar di Arab Saudi, sampai tentang Radio Rodja.

    BalasHapus
  43. Pihak Rodja al-Akh Dian Abu Abdurahman Fawwaz hafizhahullah mengatakan :
    klarifikasi dari situs tsb:
    1. logo rodja di gotak-gatik agar gatuk dengan logo mata satu,padahal hakikatnya logo di bulatan tersebut hanya kombinasi antara huruf “r’ dan huruf “ro” bahasa arab
    2. frekwensi 756 khz adalah frekwensi yg ditentukan oleh ISR (izin Siaran Radio ) dan IPP yang dikeluarkan oleh pemerintah,tdk ada keinginan dari radio rodja secara khusus menduduki freekwensi 756 khz agar cocok dgn kode-kode tertentu, sebagaimana yg diotak-atik dlm situs tersebut,sebelum mendapat frekwensi 756 khz Radio Rodja AM dalam proses pendiriannya pernah memakai frekwensi lain.

    BalasHapus
  44. ARTIKEL YANG ADA BOBOTNYA..MENGKAIT-KAITNYA SESUATU YANG TIDAK ADA KAITANNYA..NAMPAK JELAS SIKAP FANATISME PADA KELOMPOKNYA DAN DENGKINYA PADA KELOMPOK LAIN.. KASIHAN DEH PENULISNYA.

    BalasHapus
  45. Ini lagi yg nulis mirip yahudi, wong dengerin radionya aja kalo menyimpang dan tahu dalilnya di kitab apa ya nasihati sesama muslim saling jatuhkan katanya suara muslim gendeng kabeh

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Memang benar apa yang dikatakan komentar2 saudara muslim yg diatas, seharusnya benar-benar di teliti dulu sebelum di tulis di blog yang jelas-jelas akan dibaca orang banyak, bakalan banyak yang mengambil sebagai rujukan informasi.
    Yang jelas kita menghindari supaya tidak su'udlon saja (ngurangi dosa kang....), dan tidak menimbulkan fitnah dan perpecahan di tubuh umat islam itu sendiri.
    Yuk mari kita mulai berdakwah, menyampaikan informasi-informasi secara elegant, valid dan terpercaya. :)
    Jika memang belum terbukti mending di simpan didraft dulu, jangan dipublikasikan dulu.
    Salam ASWAJA.

    BalasHapus
  48. mestinya kita ngaca dulu ...... pahami cermati pelajari baru comment kaya baru paham logo dan ideolog tuh .... trus disama sama in trus bikin kesimpulan biar ngetop kali .... atau biar eksis malah jerumusin awas bikin blog kaya gini lagi ..... di cap kapir lu !!!! soalnya bisa ngerusakkalu mau komen tuh ... sinetron yang pake jilbab nyebut nama tuhan tapi kelakuannya kaya setan astagfirullah ....... tayangnya pas magrib lagi kasih comment tuh biar eksis .....

    BalasHapus
  49. ummat Islam sangat lelah dan tidak produktif mengurusi hal-hal yang sifatnya masih dugaan-dugaan (prasangka) tanpa adanya diklarifikasi atau tabayyun (seperti yang sering dipegangi oleh Kalngan NU) sebagaimana juga dijelaskan dalam Al-Qur'an. kalau terus saja kita kembangkan prasangka kurang baik terhadap saudara kita yang belum tentu kebenarnnya, sampai kapanpun tidak pernah akan selesai dan terus menguras pikiran dan tenaga bahkan menmbah dosa kita (karena memfitnah). masih banyak pekerjaan yang harus dieselesaikan bersama kebodohan, ketidakadilan, kezaliman yang menimpa pada saudara-saudara kita....mari kita saling mendekat dengan terus menjalin silaturrahmi sehingga prasanka buruk yang ada diantara kita sebagai ummat Islam bisa dihindari...

    BalasHapus
  50. males komentar... tapi terlalu bodoh... dan goblok abis..
    blog rame tapi ga berkah gw sumpahin balik.
    hittakumulloh

    BalasHapus
  51. ga usah digubris tulisan yg ga bermutu.... intinya kalau maulid ga ada berarti mata pencaharian kiyai mereka berkurang... kalo ga ada tahlilan berarti ga bisa makan2 gratis!!! kalo penyembah wali2 ga ada, mata pencaharian kuncen dan pengurus kuburan terancam hilang.... atas dasar itulah maka mereka dengan segala macam cara pasti menghalang-halangi dakwah yg dapat meluruskan aqidah... mudah2an Alloh membuka hatinya utk menerima kebenaran

    BalasHapus
  52. kalau memang gak tau dgn hal yg sebenarnya (entah karena ilmu yg masih sangant dasar atau apapun) lbh baik berdiam daripada menyalahkan saudara se-akidah.. perbedaan dalam masalah fikih tu hal sangat lazim, kecuali bg mereka yg msh sangat miskin ilmu

    BalasHapus
  53. sebenernya males komen... coz ini blog seperti gudang fitnah...semua kelopok diserang...semoga Allah kasih hidayah dech

    BalasHapus
  54. berhati hati dan waspada ,dan cermati

    BalasHapus
  55. snouck horgronye zaman penjajahan b elanda dulu berpenampilan islami sehingga orangg islam yang masih sangat dangkal ilmunya banyak terkecoh dan diadu domba akhirnya dapai menguasai orang islam ( indonesia ) jadi perlu waspada ,pada penampilan yang kelihatannya islami, cermati apa amaliyahnya membuat resah apa tidak,buat bingung apa tidak, buat pecah belah apa tidak, meski membungkus dengan qur an hadits klo akibatnya memecah belah persatuan islam ,itu gak beda dengan si mata2 Snouck Horgronye ........alias munafiq

    BalasHapus
  56. Mantab artikelnya

    Semoga ini menjadi wawasan baru, untuk terus berhati-hati thdp gerakan wahabi

    Semoga, setelah ini ada info info baru mengenai wahabi, biar semakin jelas

    BalasHapus
  57. Seorang muslim dicela,ia berkata Celaanmu itu amalmu,maka penuhilah amalmu dengan itu,Coba dengarkan RadioRodja dulu,ustadz2nya alhamdulillah S1,S2,s3 Universitas Islam Madinah dan masyaalloh ustadz Firanda Andirja sekarang bisa mengisi kajian di Masjid Nabawi setiap bada magrib,indo jam 23:00 live Rodja,jangan kita menulis yg tidak benar terus ada orang bahkan banyak orang yg percaya dengan tulisan kita padahal itu ghibah,berkuadrat kuadratlah dosa kita,,
    Ustadz Abu Yahya Badrusallam,Lc(pengisi RadioRodja),:D
    http://www.youtube.com/watch?v=dEay4BKanJM

    BalasHapus
  58. http://cdn.kaskus.com/images/2014/03/27/690556_20140327085252.jpg

    kalau gambar itu maksud nya apa yah ....

    iya huruf t ...... benar

    BalasHapus
  59. Sebenarnya kalo mulanya wahhabi ga asal njeplak, syirik, bid'ah dlll, ga akan ada orang2 yg membenci kalian. ga ada api klo ga ada yg mantik. Perlu diketahui di al azhar mesir itu aqidahnya, fiqihnya sama. Dulu ada ulama dr indonesia lupa namanya al bantani apa dia mufti besar mesir... Nah pikir dulu wahai saudaraku pendengar rodja. Allohumma sholi 'ala muhammad.

    BalasHapus
  60. Fitnah sekarang benar-benar nyata yah.... Lakum dinukum waliadin deh.....
    " Allahumma innii a'uudzu bika min adzaabi jahannama wa min adzaabil qabri wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min syarri fitnatil masiihid dajjal."
    ....PEACE....

    BalasHapus
  61. Haa haa .. Teryata byk jg fans sekulerisme ! ! ! Ga heran klo ustadz2 NU yg balik d'tuduh wahabboy sma fans rodja.

    Mangkanya klo ngaji lsg tatap muka sm guru ngajinya! Jgn ngaji sm si Mba Google, ape lg sm radio wahabboys si rodja.

    Rodja radio penebar dusta, berkedok salaf yg ilmunya selevel sm anak bru belajar iQro tp sok udah khatam qur'an 30 juz.

    Emg lulusan s1, s2 sm s3 s'mua tp sanad k'guruannya g jelas .. S1 gratis d'Mekah, S2 gratis d'Inggris trs dpt bea siswa lg S3 itu jg gratis lg lulusan Harvard University Amerika.

    #peeaaa .. Lo s'mua fans wahabboy telusurin dlu sejarahnya kota mekah dlu ada apa ga zaman Rasulullah kerajaan dsna?

    Si Saud yg katanya Raja dsn tuh cm jd boneka ajah sm Inggris jg Yahudi, konspirasi nyata tuk menghancurkan islam agama yg ada d'dlm KTP Lo pada fans wahabboy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga antum mendapat taufik dan hidayah-Nya

      Hapus
  62. yang nu melahirkan tokoh liberal dan anggota freemansori kayak gus dur dan ulil gak dibahas mas?ketauan deh yang sesat situs bejat ini dan pembelanya yang anggota dajjal...wakakak

    BalasHapus
  63. Wallohu a'lam bi Shawwab, mudah2an Umat Islam Bisa akur2 saja, dan saling menghargai karena pelangi aja takan indah kalau hanya 1 warna... Perbedaan pendapat itu rahmat..

    BalasHapus
  64. Wallohu a'lam bi Shawwab, mudah2an Umat Islam Bisa akur2 saja, dan saling menghargai karena pelangi aja takan indah kalau hanya 1 warna... Perbedaan pendapat itu rahmat..

    BalasHapus
  65. Wallohu a'lam bi Shawwab, mudah2an Umat Islam Bisa akur2 saja, dan saling menghargai karena pelangi aja takan indah kalau hanya 1 warna... Perbedaan pendapat itu rahmat..

    BalasHapus
  66. Sangat maklum.... semua penyembah kuburan wali pasti gak akan rela kalo aqidah tegak diatas Al-Qur'an dan Sunnah... justru siapakah yg pro yahudi dan nasrani?

    BalasHapus
  67. itu artikel menunjukkan bukti sm bnr2 ahli fitnah

    BalasHapus
  68. Pantesan Ustadz2 rodja males klo diajak dialog sama orang2 kaya gini. Beneran ga ada manfaatnya.
    Semoga Suara-Muslim segera mendapat hidayah untuk segera sadar dari sifat arogan dalam menganalisa, menuduh dan mencela tanpa dalil yang sahih. Semoga para Ustadz Radio Rodja tetap istiqomah dalam memurnikan Islam yang kaffah.

    BalasHapus
  69. Anton Sasono... gimana rasanya bisa mencela orang lain mas?? puas ya?? bahagia??
    Ucapan "Rodja radio penebar dusta, berkedok salaf yg ilmunya selevel sm anak bru belajar iQro tp sok udah khatam qur'an 30 juz." sepertinya Anda ini manusia yang frustasi dan bingung untuk mencela, maaf itu membuat Saya tertawa sekaligus sedih dan kasihan terhadap Anda. Comment Anda tidak ada manfaatnya. :)
    Semoga Anda segera mendapat hidayah Allah SWT, Amiin.

    BalasHapus
  70. Jangan marah cuy buat artikel tandingan yg mematahkan artikel ini. Ngakunya paling ilmiah? Ngakunya pada cerdas? Masa balas hal benian gak bisa? Atau benar adanya?

    BalasHapus
  71. xixixixiiiiii .lanjut ///////// banyak syetan menyerupai malikat. pada hakikat tidak bisa serupa

    BalasHapus
  72. yang pro wahabi yg suka membid'ah kan Maulid,tahlil,yasin dan sbg nya klo kata ust.arifin islam inilah yg di kategorikan dlm islam keluar dari apa yg telah Rasulullahsaw ajar kan krn mereka suka memyembunyikan atau menghilangkan ayat-ayat dan hadist..dan golongan ini suka menghancurkan peninggalan sejarah dari Nabi saw ( sambil menanggis )
    yang kontra wahabi adalh krn tdk sukanya dari wahabi sering menyebut bahwa golongan pecinta maulid,yasin,tahlil,dzikir dsb adalh manusia sesat dan menyesatkan sebenarnya karena inilah umat yg suka mengamalkan amalan para ulama terdahulu di sebi=ut oleh mereka orang sesat dsb...di islam ada tabayyun sering sering arifin mengajak sodara arifin tuk bertabayyun ttg masalah ini tetapi entah mengapa sodara arifin selalu ada kesibukan sehingga arifin tdk bisa tuk berdiskusi.

    BalasHapus
  73. kenapa ga dilihat dari rukun islam yang sama, rukun iman yang sama..kenapa yang dilihat perbedaan furu'iyyah..SM n Rodja hanya beda furu'..yng harus dibantai adalah syi'ah dan ahmadiah..

    BalasHapus
  74. berhentilah mengadu domba sesama muslim

    BalasHapus
  75. Situs ini buatan orang Yahudi yg ingin adu domba & menginginkan perpecahan di umat muslim, ada penyusup Yahudi di NU, seperti Gus Dur, Benyamin Ketang dll dll.

    BalasHapus
  76. peryataan AL-QAEDA di iraq cek alamat http://www.youtube.com/watch?v=hwzY4C5QEu4
    peryataan Abu Muhammad Al-andani
    "kita akan di bunuh, leher kita akan di potong satu-persatu, tapi itu lebih baik daripada kita membunuh seorang muslim dengan sengaja. Dan tidaklah kita keluar untuk berjihad kecuali untuk melindungi darah mereka, harta mereka, kehormatan mereka yang terancam, nescaya kita akan datang, kita akan membela mereka tanpa peduli berapa banyak mereka mengecewakan kita, kita tetap mencintai mereka meskipun mereka membenci kita, kita akan berjuang agar mereka tetap hidup meskipun sebagaian dari mereka menginginkan kita mati".

    dari peryataan di atas jika AL-QAEDA saja masih mau bertoleransi terhadap golongan muslim yang berbeda pendapat/menentangnya, masak NU yang katanya sangat toleransi tidak bisa berprasangka baik terhadap muslim yang lain?... malahan membuat fitnah yang mengada2. malu-malu!..

    BalasHapus
  77. Wuidiiih seru banget beradu komennya,

    BalasHapus
  78. Saran saya jangan mudah memberi stigma seseorang dengan sebutan yang antum tidak mengerti betul siapa yang sedang antum beri stigma,
    Saya sepakat rukun iman nya sama, rukun islamnya sama, mengapa mesti mencela, berilah komen yang saling mengingatkan dalam kebaikan

    BalasHapus
  79. yg dukung tv/radio rodja, slmt.... berarti kalian sudah terpengaruhi oleh mereka/wahabi. siap2 hancurkan islam di indonesia oleh yahudi.

    BalasHapus
  80. Fitnah apalagi ini? Inilah strategi yahudi/nasrani utk mngadu domba umat Islam...slama ajaran tv/radio rodja sesuai dgn al-quran & sunah sy akan terima...

    BalasHapus
  81. tegakkan pancasila ! kita hidup di Indonesia, hargai bangsa Indonesia yang mejemuk, berbagai aliran,berbagai agama dan kepercayaan, saling toleran dan saling menghargai, wahabi tidak cocok di Indonesia karena memonopoli kebenaran islam, seolah2 mereka belajar langsung dari Rosulullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah mudahan Allah SWT meberikan taufik & hidayah-Nya kepada Antum

      Hapus
  82. Wuihhhhhh panitia surga pada beragumen keluar semua ilmunya ...

    BalasHapus
  83. Maju terus Rodja TV demi menenbar kebenaran

    BalasHapus
  84. Asslamu'alaikum Wr. Wb.
    Saudaraku sesama muslim, Mari kita semua berpegang erat pada tali Allah Ta'ala. Mari kita buang semua pransangka buruk sebagaimana Allah SWT dan Rasulullah SAW perintahkan kepada kita.
    "...jauhilah kebanyakan dari prasangka...". (Al-Hujurat: 12)

    Jauhilah prasangka buruk, karena prasangka buruk ucapan yg paling dusta, & janganlah kalian saling mendiamkan, saling mencari kejelekan, saling menipu dalam jual beli, saling mendengki, saling memusuhi & janganlah saling membelakangi, & jadilah kalian semua hamba-hamba Allah yg bersaudara. [HR. Bukhari No.5606].

    Kalau kita mengaku sebagi hamba Allah yg berakal dan beriman, mana yg mesti kita ikuti ?. Perintah dari Nya dan dari utusan-Nya, ataukah kita lebih condong untuk mengikuti bisikan nafsu dr syaitan laknatullah 'alaihim. Naudzubillahi mindzalik
    saudaraku muslimin dan muslimat, per erat tali ukhuwah diatara kita, luruskan aqidah, agar musuh kita yg paling nyata (syetan ) dan kroninya (hawa nafsu kita) tidak mengusai kita
    Wallahu a'lam

    BalasHapus
  85. seorang ulama besar yg saya kagumi pun berkata
    http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2011/12/03/16891/buya-hamka-vonis-sesat-terhadap-wahabi-direkayasa-untuk-gurita-kolonialisme#sthash.mp5ZR0iD.dpbs.
    jadi, kalau melihat dari yg anda posting, sama saja anda menganggap aqidah kami warga Muhammadiyah dengan radio rodja. masih mau dihasut dengan antek yahudi dan barat tentang wahabi?.

    BalasHapus
  86. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  87. Ngawur ngawurrrrrr.... dimana golongan ini kog kerjaan dakwahnya selalu mencari2 kesalahan umat islam sendiri??? NGAWUR DAN GUOBLOK!!!!!!

    BalasHapus

Copyright © Suara Muslim Publisher By Free Templates